Visi dan Misi

VISI :

Menjadi institusi yang menciptakan sumberdaya manusia yang memiliki daya saing, cerdas dan profesional, berakhlakul karimah serta memiliki kemampuan akademis di bidang akuntansi pada tahun 2020

MISI :

  1. Menyelenggarakan pendidikan akuntansi berbasis mentalitas, kreativitas dan sosiologi kritis serta teknologi pembelajaran.
  2. Mengembangkan ilmu akuntansi sektor publik, akuntansi perpajakan dan akuntansi syariah sesuai dengan kebutuhan stakeholder.
  3. Mengembangkan kurikulum pendidikan akuntansi yang adaptif terhadap perubahan lingkungan dan ilmu pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat pengguna.
  4. Meningkatkan kualitas dosen untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Melakukan kerjasama dengan berbagai instansi baik pemerintah, swasta, industri, pondok pesantren, alumni, dan lembaga pendidikan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan sarjana ekonomi Program Studi Akuntansi yang memiliki daya saing, cerdas, dan profesional yang berakhlakul karimah dengan memiliki kemampuan teoritis dan praktis dalam bidang akuntansi sektor publik, akuntansi perpajakan, dan akuntansi syariah.
  2. Menghasilkan tenaga kerja yang sesuai dengan tuntutan dunia kerja di bidang ekonomi khususnya akuntansi serta mampu menciptakan lapangan kerja.
  3. Mewujudkan kemandirian program studi yang adaptif, kreatif, dan proaktif terhadap tuntutan perkembangan bidang akuntansi dan industri.
  4. Memiliki dosen yang kompeten di bidang akuntansi yang senantiasa mengembangkan diri baik dalam bidang penelitian akuntansi, pengabdian kepada masyarakat serta profesi akuntansi.
  5. Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan memanfaatkan jaringan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, swasta, industri, pondok pesantren, alumni, dan lembaga pendidikan lembaga pendidikan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *